Kumpulan Skenario Horror

Kalau selama ini kita sering mendengar penulis perempuan bernama Djenar Mahesa Ayu, nah kali ini Indie Book Corner memperkenalkan penulis mudanya yang bernama Mahesa Djenar. Ia bukan perempuan, ia adalah seorang lelaki tulen yang jenius dalam mengisahkan cerita-cerita horror dalam kemasan yang unik. Cerita-cerita horrornya mampu membuat kita tidak berani ke kamar mandi sendirian, bahkan terkadang cerita horrornya mampu membuat kita tertawa terbahak-bahak sampai membuat kita lupa mandi. Itulah keunikan tulisan karya Mahesa Djenar ini.

‘Kumpulan Skenario Horror’ ini mengisahkan mitos-mitos mistik yang terjadi di Indonesia. Ada kisah horror yang dibumbui dengan cinta, horror plus cerita humornya dan cerita horror yang benar-benar seram. Ada 36 cerita yang disuguhkan di dalam buku ini. Mulai dari mitos-mitos yang terjadi di Indonesia sejak berpuluh-puluh tahun silam seperti kisah Wewe Gombel dalam cerita berjudul ‘Petak Umpet’, atau kisah Jaelangkung dalam cerita ‘Antar Jemput, dan ‘Lakon Ria Jenaka’ yang menceritakan tentang dunia pewayangan, hingga kisah-kisah kontemporer yang mengisahkan tentang facebook dalam cerita ‘Confirm Request’, atau ‘Siaran Langsung’ yang menceritakan kematian tragis sang reporter beserta kameramennya, serta ‘Stranger’ yang membuat kita sedikit berpikir tentang ide cerita.

Dalam akhir buku indie ini, Djenar secara gamblang menceritakan mitos-mitos yang terjadi di balik kisah-kisah horrornya, sehingga kita tidak kesulitan mencerna setiap judul cerita. Penasaran dengan buku indie ‘Kumpulan Skenario Horror’ ini? Dapatkan di toko-toko buku kesayanganmu dan bacalah. Atau bisa juga menghubungi indiebook@yahoo.com. Kalau kamu takut, mintalah orang-orang terdekatmu untuk menemanimu membaca. Karena kita tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi setelah membaca buku ini.

Judul                     : Kumpulan Skenario Horror
Penulis                  : Mahesa Djenar
Penerbit                 : http://www.indiebook.co.cc
Penyunting           : Anindra Saraswati
Proof Reader         : Irwan Bajang
Desain Sampul     : Mahesa Djenar
Tata Letak            : IBC Team Work
Jumlah hal           : 90 hal

Tentang Irwan Bajang

Penulis dan Editor. Juru masak pedans ultraortodoks
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Kumpulan Skenario Horror

  1. Rida berkata:

    Promosi yg bagus heheh boleh pesan Buku “kumpulan sekenario horror”nya ?

    Terima kasih

  2. deni berkata:

    Boleh gak ya cerita horornya dibacain di radio….
    matur nuwunn….

Tinggalkan komentar