Buku Indie: Perzinaan Adam dan Hawa

Mendengar judulnya kita sudah membayangkan hal-hal yang berbau negatif. Kita membayangkan seorang lelaki dan seorang wanita yang berzina. Namun yang disebut berzina di sini yaitu Adam dan Hawa.  Apa benar Adam yang dimaksud adalah Nabi Adam? Apakah mereka benar-benar berzina?
Perzinaan Adam dan Hawa ini merupakan sebuah buku agama yang menuliskan bahwa memang Nabi Adam dan Hawa telah melakukan suatu perbuatan yang paling dilarang Allah, berzina. Sang penulis, Fret Hariyanto, ikut memasukkan beberapa ayat dalam Al-Quran yang menurutnya menafsirkan tentang perzinaan Adam dan Hawa.  Tentu saja masih ada sosok setan di dalam buku ini yang dikisahkan sang penulis sebagai sosok yang menghasut Adam dan Hawa untuk berzina. Yang kemudian menyebabkan keduanya dikirim ke dunia oleh Allah karena perbuatan tercelanya.

Buku ini menuliskan bahwa ada suatu hikmah di balik perzinaan yang dilakukan oleh Adam dan Hawa. Kita haruslah selalu mengingat Allah ketika kita dihadapkan pada suatu masalah. Termasuk dengan nafsu manusia yang terkadang tidak bisa ditolerir. Namun, jika kita sudah terlampau jauh terperosok di lubang dosa, Allah pun dengan senang hati memaafkan kita asalkan kita benar-benar mau bertaubat. Diharapkan dengan terbitnya buku Perzinaan Adam dan Hawa ini tidak menimbulkan perselisihan karena adanya perbedaan pendapat yang muncul. Semoga terbitnya buku ini justru bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. dan semakin meningkatkan wawasan kita mengenai ilmu agama. Buku ini bisa dibeli di toko-toko terdekat di seputaran Jawa Tengah atau melalui toko online buku indie, Indie Book Corner .

Judul:Perzinaan Adam dan Hawa
Penulis: Fret Hariyanto
Penyunting: Anindra Saraswati
Proof Reader: Irwan Bajang
Desain Sampul: Irwan Bajang & Leo Baskoro
Tata Letak: IBC Team Work
Jumlah hal: 74 hal
Harga: Rp.20.000,-

Tentang Irwan Bajang

Penulis dan Editor. Juru masak pedans ultraortodoks
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Buku Indie: Perzinaan Adam dan Hawa

  1. Muhsyanur Syahrir berkata:

    Mas, aku punya naskah buku, jumlah halaman 200an, udah diedit, cover ada, tinggal cetak. Nah, bisa ga aku cetak lewat jasa IBC trus biayanya berapa tiap satu buku???
    Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s